Skandal Kim Seon Ho Semakin Panas, Kabarnya Ditinggal Sponsor Besar!

Aktor Kim Seon Ho terasa ditinggal sponsor sesudah kabar aborsi yang menerpanya. Mantan kekasihnya menyebut Kim Seon Ho mendorongnya untuk aborsi, serta menjanjikan pernikahan. Kim Seon Ho tengah naik daun berkat perannya sebagai sosok romantis, setia, dan pekerja keras di drama korea Start Up. Akibat skandal ini, sponsor internasional terasa menggugurkan iklan-iklan Kim Seon Ho. Seperti yang kita tau bahwa saat ini bidang marketing online sangat berpengaruh baik bagi pihak pengiklan maupun aktor yang mengiklankan.

Menurut laporan Korea Times, Rabu (20/10/2021), Domino’s Pizza Korea udah menghapus iklan dan gambar Kim Seon Ho di internet, termasuk di media sosial mereka. Pada iklan itu, Kim tampil dengan memukau karna selalu menang saat bermain pada situs Slot Online Yang Sering Kasih Jackpot karna selaku senior, Shin Dong Yup. Berikutnya, tersedia NAU dari Amerika Serikat yang mengambil alih langkah serupa. NAU merupakan penjaja baju yang sustainable alias ramah lingkungan. Perusahaan skin care La Roche-Posay termasuk demikian. Sebelumnya, Kim Seon Ho ada di iklan itu dengan aktris muda Kim Sae Ron.

Kim Seon Ho Mengumumnkan Ucapan Minta Maaf Secara Tertulis

Skandal Kim Seon Ho Semakin Panas, Kabarnya Ditinggal Sponsor Besar!

Kim Seon Ho kemudian menghendaki maaf atas masalah aborsi ini, serta berjanji dapat menghendaki maaf dengan benar kepada mantan kekasihnya, meski belum dilakukan.

“Saya tadinya idamkan bertemu dan menghendaki maaf padanya secara langsung, namun aku tak mampu menyampaikan maaf dengan proper kala ini dan menunggu saatnya tiba. Untuk kala ini, aku idamkan secara tulus menghendaki maaf kepadanya melalui pernyataan ini,” ujar Kim Seon Ho, seperti dilaporkan goodtune.io.

Ia termasuk memohon maaf kepada para penggemar. “Saya menghendaki termasuk gara-gara mengecewakan orang-orang yang mempercayai dan membantu aku sampai akhir. Ini seluruh berkat mereka yang membantu aku bahwa aku mampu menjadi aktor Kim Seon Ho, namun aku melewatkan itu.”

Tak cuma itu, Kim Seon Ho mengungkapkan rasa maaf kepada lawan mainnya. “Saya menghendaki maaf gara-gara mengakibatkan masalah bagi para lawan main dan staf terkait yang bekerja dengan aku mengenai kekurangan-kekurangan saya. Saya idamkan menghendaki maaf secara tulus kepada seluruh orang yang tersakiti,” tulis Kim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *